Bermodal Mental & Fisik Baja, Perbaikan Anomali Hotspot Tension Jumper T.133 SUTT 150kV Haurgeulis – Sukamandi

oleh -69 views
Focus & Safety. Berhati-hati dan tetap fokus dalam melaksanakan pekerjaan dalam ketinggian (high risk) tanpa ada kesalahan, maka dari itu kesiapan mental dan kesehatan personil merupakan hal yang sangat penting.

DALAM rangka menjaga keandalan jaringan listrik, khususnya wilayah Haurgeulis (Kabupaten Indramayu) hingga Sukamandi (Kabupaten Subang).

Pihak PLN Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk Jatibarang melaksanakan pekerjaan perbaikan anomali pada tower 133 SUTT 150kV Haurgeulis – Sukamandi. Perbaikan dilakukan pada salah satu klem (plat sambungan) antara konduktor penghubung dengan konduktor utama setelah sebelumnya ditemukan anomali suhu panas (melebihi nilai standar) saat pengukuran.

Tim berhasil melakukan pembersihan pada klem tersebut dengan hati-hati dan tetap fokus (dilakukan pada ketinggian ± 40 meter) hingga hasil ukur suhu pada klem tersebut dapat kembali normal.

Inilah pelayanan nyata yang dilakukan PLN untuk menerangi negeri dengan menjaga penyaluran listrik untuk masyarakat.(hsn/opl dgt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *