Belum Jadi Bupati, Sholawat Sudah Penuhi Janji

oleh -1.510 views
SUPPORT: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat) memberikan bantuan pembangunan Gedung GP Ansor Indramayu, Minggu (15/11). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat) telah membuktikan diri sebagai paslon yang memiliki komitmen tinggi.

Salah satu buktinya, mereka memenuhi janjinya untuk membantu pembangunan Gedung GP Ansor Indramayu, yang berlokasi di Kompleks Kantor PCNU Indramayu.

Penyerahan bantuan dilakukan di lokasi pembangunan, Minggu (15/11). Calon Bupati Indramayu, Muhammad Sholihin, menyerahkan semen 100 sak, dan akan dilanjutkan sampai pembangunan selesai.

Sementara Calon Wakil Bupati, dr Hj Ratnawati, melalui suaminya yang merupakan anggota DPR RI, Dr HE Herman Khaeron MSi, menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp50 juta.

Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris GP Ansor Kabupaten Indramayu, Ahmad Dasuki. Dasuki mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammad Sholihin dan Herman Khaeron, atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sesuai komitmen mereka pada saat peletakan batu pertama dan lelang pada saat itu,” ujar Ahmad Dasuki, seraya berharap pembangunan bisa selesai pada April 2021, bertepatan dengan Harlah Ansor.

Sementara Herman Khaeron berharap, melalui pemberian bantuan ini akan mempercepat pembangunan Gedung GP Ansor Indramayu. Dengan demikian akan bisa cepat dimanfaatkan untuk kegiatan organisasi kepemudaan NU tersebut. “Mudah-mudahan cepat selesai dan bisa memberikan manfaat,” kata anggota Fraksi Demokrat DPR RI ini.

Calon Bupati Muhammad Sholihin menambahkan, bantuan yang dia berikan merupakan bantuan atas nama pribadi untuk GP Ansor.

Menurutnya, semangat anak-anak muda yang tergabung dalam GP Ansor harus terus di-support dan didorong. Karena mereka adalah kader-kader muda NU yang akan membawa perubahan kedepan.(oet)