Beli Mobil Daihatsu, Dapat Bonus Motor

oleh -62 views
HADIAH: Supervisor Astra Daihatsu Indramayu, Rahmatul Ibsi (kedua dari kanan) didampingi Sales Counter Reni Dewi Hastriyani menyerahkan hadiah motor kepada pemenang undian virutal, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Indramayu menyerahkan motor undian Virtual Event Daihatsu bulan November kemarin, kepada pelanggan setianya.

Pemenang undian live event lewat zoom meeting Daihatsu Wilayah Jawa Barat, dimenangkan oleh Kuswati (38) dan Rustayim (39) asal Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi  Kabupaten Indramayu, Senin (7/12).

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Kuswati dan Bapak Rustajim selaku pemenang dari undian Virtual Event Daihatsu via Zoom Meeting periode bulan November kemarin. Hadiah satu unit motor Beat Street telah kami serahkan secara langsung. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat dan kami harap tetap menjadi customer setia kami,” papar Supervisor Astra Daihatsu Cabang Indramayu Rahmatul Ibsi didampingi Sales Counter Reni Dewi Hastriyani.

Dijelaskannya, event serupa juga akan tetap diadakan untuk periode bulan November ini secara serentak di seluruh Indonesia.

Tiap provinsi, lanjutnya, akan ada satu pemenang hadiah grand prize berupa satu unit kendaraan motor. Selain sepeda motor, ada juga promo menarik lainnya. Pembeli bisa datang langsung ke Astra Daihatsu Indramayu di Jalan DI Panjaitan No 58 A Indramayu.

“Jika ingin mendapatkan undian, caranya pelanggan harus membeli satu unit mobil dari Daihatsu. Lalu pihak kami akan membantu mendaftarkan pelanggan untuk mengikuti undian Virtual Event Daihatsu. Nanti pelanggan akan diarahkan mengikuti undian tersebut. Jika beruntung, pelanggan akan diinformasikan oleh pihak kami sebagai pemenang undian,” tandasnya.

Salah satu pemenang undian satu unit sepeda motor, Rustayim dari Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi merasa terkejut mendapatkan hadiah tersebut. Dirinya tidak menyangka dapat memenangkan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah mengambil hadiah berupa motor Beat Street dari undian secara virtual di Astra Daihatsu Cabang Indramayu. Saya senang sekali. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Daihatsu. Harapan saya semoga Astra Daihatsu sukses selalu,” ujarnya.

Rustayim mengaku membeli satu mobil. Yaitu Daihatus Grand Max. Lalu, dirinya ikut virtual event undian. Setleh dilakukan pengundian se-Jawa Barat, dirinya berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat Street. (jml/opl) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *