BBWS Sidak di Lokasi Proyek Breakwater Pantai Dadap, Pastikan Tak ada Korupsi

oleh -237 views

INDRAMAYU _ Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung, Ismail Widadi, ST MSc, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pembangunan proyek break water di sepanjang pantai Desa Dadap. Tim BBWS juga mengecek semua alat berat yang tersedia, tenaga supervisi hingga kualitas proyek pada Kamis (8/2).

“Baru pertama kali ini kami mengecek ke lokasi proyek BBWS Cimanuk Cisanggarung. Semua alat berat lengkap dan areal proyek tampak bersih dan tertata rapih. Dia menyampaikan hal ini apa adanya dan kalau jelek kami sampaikan jelek,”jelas Ismail kepada Radar Indramayu usai sidak.

Ismail di hadapan para penanggungjawab proyek mengingatkan jangan sampai ada indikasi korupsi dalam kegiatan pembangunan proyek breakwater sepanjang 1,5 kilo meter. Anggaran dana yang disiapkan oleh pemerintah mencapai Rp 57 miliar dan berhasil membangun breakwater sepanjang 2 kilo meter.

Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa dan kita harus sujud syukur. Mengapa demikian? Karena bisa membangun proyek penahan gelombang itu lebih dari yang targetkan oleh BBWS.”Seharusnya anggaran 72 miliar itu baru bisa membangun break water sepanjang 2 kilo meter. Ini sebuah prestasi dan patut kita ajungi jempol dengan anggaran yang ada sekarang, bisa membangun melebihi target” pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.