BBWS Pusat Kunjungi Proyek Bedungan Rentang yang Dikerjakan PT. Adhi Karya

oleh -43 views

MAJALENGKA _ Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pusat Jakarta, mengunjungi sejumlah proyek pembamgunan irigasi di Kabupaten Majalengka. Salah satu nya proyek Bendungan Rentang di Desa Putri Dalem dan Desa/Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (27/9).

Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr Ismail.Widadi ST MSc, menyambut kedatangan rombongan BBWS Pusat yang dipimpin Maria. Mereka (rombongan, red) ingin melihat dari dekat sejumlah paket pekerjaan yang dinilai telah mencapai progres yang baik.

“Semua paket pekerjaan yang sekarang sedang dikerjakan, dinila telah mencapai progres yang baik. Hanya tinggal ketepatan waktu pelaksanaan proyek saja,”jelas Ismail kepada wartawan usai melakukan kunjungan kerja di proyek Bendungan Rentang.

Ismail menjelaskan, tim dari BBWS Pusat juga melihat perkembangan pengerjaan RIMP LMS 01 PT. Adhi Karya. Paket pekerjaan yang telah dilaksanakan di lapangan itu sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang telah ditentukan oleh pihak BBWS.”Kami berharap kepada seluruh rekanan proyek. Agar tetap mengedepankan kualitas bangunan bukan kuantitas semata,”pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.