BBWS Bangun Bendungan Cantigi dan Arahan

oleh -59 views

INDRAMAYU _ Pengerjaan pengecoran senderan proyek RIMP LSS 08 PT Bumi Karsa (BK), disambut baik oleh masyarkat Desa Pranggong Kecamatan Arahan, Desa Cantigi Wetan dan Panyindangan Wetan Kecamatan Cantigi. Mereka sudah lama menungggu proyek tersebut segera dibangun.

“Bendungan irigasi di dua Kecamatan Cantigi dan Arahan menjadi harapan petani. Terutama dalam mengatasi kekurang air bagi petani di wilayah sekitar,”jelas Mahfudin (45), warga Pranggong kepada Radar Indramayu, kemarin di rumahnya.

Mahfudin menjelaskan, areal pertanian di dua kecamatan merupakan tadah hujan. Di mana datangnya musim kemarau kekeringan dan musim hujan juga kebanjiran. Sebab , kata di, belum adanya pembangunan bendungan di sana dan baru sekarang keinginan masyarakat terjawab setelah BBWS Cikamanuk Cusanggarung.

“Yang jelas masyarakat sangat menyambut baik perhatian pemerintah. Pembangunan bendungan sebagai solusi dalam mengatasi kekeringan,”katanya.

Operasional Projeck RIMP LSS 08 PT. Bumi Karsa, Faisal melaporkan perkembangan pengerjaan  senderan proyek RIMP LSS 08 PT. Bumi Karsa di Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi. Para pekerja sedang melakukan pengecoran, pengerukan tanah dan pemasangan rangka besi dan pengerasan jalan.”Kami.meminta dukungan kepada masyarakat setempat.Alhamdulillah masyarakat di dua kecamatan, menyambut baik,”pungkasnya. (rilis/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *