Baru Dibuka, Kopi WAW Ramai Dikunjungi, Harganya Murah, Bisa Gratis Wifi

oleh -141 views

INDRAMAYU – Masyarakat Indramayu sudah terbiasa dengan cuaca ekstrem, kopi panas cocok jadi pilihan. Warung Kopi (Warkop) WAW Kafe Radar Indramayu di Jalan Golf Nomor 09 Kelurahan Karanganyar Indramayu kini hadir.

Baru saja setengah bulan buka, Warkop WAW mengundang daya tarik tersendiri bagi semua kalangan. Selain tempatnya strategis, pengunjung bisa menikmati suara musik juga bisa Wifi Gratis.

“Pokoknya pas buat kalangan milenial, selain bisa menikmati Kopi WAW. Mereka (pengunjung, red) bisa menggelar diskusi secara terbuka. Seperti yang terlihat malam ini, mereka dari kalangan mahasiswa dengan asyik menikmati kopi WAW,”jelas Nanang dan Deis, kedua pelayan Kafe Radar Indramayu.

Warkop WAW menyediakan dua menu unggulan, yakni kopi WAW kuning dan merah. Bedanya, hanya pada jenis kopi yang digunakan. Kopi WAW merah jenis Arabika, sementara WAW kuning terbuat dari biji Kopi Robusta.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi semua kalangan. WAW merah Rp15 ribu, sementara untuk WAW kuning Rp 10 ribu.

Dalam penyajian kopi WAW , kata dia , menimbang biji kopi, dengan berat 10 gram per masing-masing cupnya. Kemudian, proses menghancurkan biji kopi yang masih utuh menggunakan mesin khusus.

Setelah biji kopi dihancurkan, konsumen diberikan pilihan untuk memilih kopi tubruk atau V60. Untuk tubruk, terdapat sedikit ampas di dalam penyajiannya. Sementara V60, adalah kopi tanpa ampas. Setelah itu, lanjut pada pembersihan filter untuk menyaring bubuk kopi. Tujuannya agar steril dan bau kertas dapat hilang. “Kemudian kopi diletakkan di atas filternya lalu dituang air mendidih dengan suhu 85 hingga 90 derajat,”kata Nanag.

Ditambahkanya, selain menu kopi WAW single origin dan menu non coffe juga tersedia.”Pokoknya maknyos menunya. Jangan lewatkan, dan bawa keluarga untuk menikmati kopi WAW yang bagus untuk kesehatan,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *