Barrak Cafe Sajikan Menu Favorit Milenial

oleh -66 views
RAMAI: Barrak Cafe dan Resto selain menghadirkan menu nusantara juga sajian favorit bagi milenial. FOTO: DOK/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Barrak Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Siliwangi 1 Kelurahan Paoman Kecamatan/Kabupaten Indramayu, menawarkan menu khusus kaum milineal. Menu favoritnya adalah dimsum dan mie hot plate.

Terlebih harga yang ditawarkan relatif terjangkau oleh semua kalangan, terutama kaum milineal. Menu yang satu ini rasanya benar-benar tak ada bandinganya dan bisa meningkatkan selera makan. Bagi mereka yang suka pedas, pas sekali karena rasanya khas banget.

Selain dekat dengan pusat pemerintahan Pendopo Indramayu, Bangsal Rakyat (Barrak) ini juga terletak tepat di depan Kuliner Sungai Cimanuk (Kulcim). Para pengunjung bisa menikmati indahnya aliran Sungai Cimanuk.

Fasilitas yang ditawarkan Barrak Cafe dan Resto super lengkap. Para pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas free WiFi, tempat duduk yang mewah baik outdoor maupun indoor, musala sebagai sarana ibadah, toilet yang bersih dan wangi, serta tidak lupa fasilitas protokol kesehatan pencegahan dan Pandemi Covid-19. Jika anda yang membutuhkan ruang khusus, ada fasilitas VIP dengan kapasitas 40 orang. 

“Kita ada menu makanan khas Nusantara seperti soto dan nasi goreng, Makanan ala China yakni cap cai dan fuyung hai, serta makanan genre barat semisal pizza dan steak. Jika ada yang pesan catering, nasi kotak, dan tumpeng kami juga siap melayani,” papar Pemilik dan Pengelola Barrak Cafe dan Resto, Fence Ferdinand Kilis (44).

Dijelaskan Fence, bagi masyarakat Indramayu yang ingin delivery order (pesanan antar) bisa melalui aplikasi Go Food dan Grab Food.

Ada berbagai pilihan makanan lezat dan minuman segar yang ditawarkan di sana. Barrak Cafe dan Resto melayani pesanan dan buka mulai pukul 09.00 pagi sampai 21.00 WIB setiap hari.  (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *