Banyak Lubang, Pengendara Harus Hati-hati

oleh -113 views
RUSAK PARAH: Pengendara motor terlihat menghindari kubangan di tengah Jalan Raya Blk Mangir Kecamatan Sliyeg, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bagi pengendara, terutama pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati saat melintasi Jalan Raya Mangir sampai Jalan Raya PU Gadingan Kecamatan Sliyeg.

Pasalnya, jalan poros yang menghubungkan tiga desa di Kecamatan Sliyeg, dan sebagai jalan alternatif menuju Kecamatan Juntinyuat ini hampir seluruhnya dipenuhi lubang dengan lebar dan kedalaman yang bervariasi.

Salah seorang warga, Dadang (53) mengaku, warga dan pengguna jalan mengeluhkan jalan rusak. Untuk itu, warga meminta agar kerusakan jalan segera diperbaiki.  “Kerusakannya cukup parah, bisa membahayakan bagi para pemotor. Warga disini berharap jalan berlubang segera diperbaiki,” ujarnya.

Senada dikatakan Wendi (46). Menurutnya,  kondisi jalan yang semakin parah menyebabkan aktivitas warga terganggu dan membahayakan warga terutama pemotor.

“Tidak jarang terlihat antara pemotor dari kedua arah akan berebut jalan untuk menghindari jalan berlubang. Hal tersebut berpotensi terjadinya senggolan antar dua kendaraan,” katanya.

Sebagai masyarakat Sliyeg, Wendi berharap pemerintah daerah bisa melakukan perbaikan jalan poros antar desa Jalan Raya Blk Mangir, sampai Jalan Raya PU Gadingan, agar lebih layak untuk dilintasi dan agar bisa menunjang semua kegiatan masyarakat di Kecamatan Sliyeg. “Terpenting, jika ada perbaikan jalannya tahan lama tidak mudah rusak saat diguyur hujan,” imbuhnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.