Banyak Jabatan Kosong Harus Segera Diisi

oleh -110 views

INDRAMAYU – Banyaknya jabatan eselon III di lingkungan Pemkab Indramayu yang kosong, mendapat sorotan dari Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, H Kasan Basari SH. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menilai, kekosongan jabatan harus segera diisi agar tidak mengganggu kinerja pemerintahan Nina Agustina-Lucky Hakim.

“Partai Gerindra sebagai pengusung Nina-Lucky tentu berharap roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu berjalan lancar dan tidak pincang. Untuk itulah kekosongan jabatan di eselon III maupun eselon II harus secepatnya diisi,” tuturnya kepada Radar, Senin (13/9).

Kasan Basari juga berharap dalam pengisian jabatan nanti disesuaikan dengan keahlian masing-masing, atau the right man on the right place. Ia yakin Bupati Indramayu Nina Agustina juga tidak akan sembarangan dalam menempatkan pejabat, sesuai dengan kemampuan dan kompetensinya. “Saya yakin Bu Nina akan menempatkan jabatan dengan profesional dan prorporsional,” tambahnya.

Selain soal kekosongan jabatan eselon III, H Kasan Basari juga berharap kursi Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu segera diisi. Pasalnya, dengan kekosongan jabatan Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, pasca habisnya jabatan H Tatang Sutardi, dikhawatirkan juga mengganggu menajemen BUMD milik Pemkab Indramayu tersebut. Kasan berharap tim seleksi calon Dirut segera mengumumkan hasilnya dan bupati segera menetapkannya.

“Siapapun yang akan menjabat, yang penting memiliki keahlian dan kompetensi yang memadai, serta melalui proses sesuai aturan yang ada,” tandasnya.(oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.