Banjir Karangan Bunga, Pendopo Jadi Wisata Selfie

oleh -68 views
SELFIE: Sejumlah kaum hawa melakukan swafoto di depan karangan bunga ucapan selamat bupati dan wabup Indramayu baru, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Areal Alun-alun Indramayu banjir karangan bunga. Ternyata, ucapan selamat pelantikan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim SE.

Ratusan karangan bunga yang berjejer di depan pintu masuk Alun-alun yang berdekatan dengan Pendopo Bupati itu dijadikan wisata selfie oleh masyarakat Indramayu.

Terutama, kaum hawa yang mendatangi pendopo. Mereka berfoto dengan penuh bangga dan keceriaan di depan karangan bunga ucapan selamat itu dan meng-upload di media sosial masing-masing.

Salah seorang warga Indramayu, Latifah (25) mengatakan, dirinya sangat bangga karena memiliki bupati baru dari kalangan wanita.

“Kami kaum wanita ikut bangga dan bahagia. Makanya kami ikut merayakan dengan berfoto di pendopo dengan berbagai karangan bunga,” kata Latifah.

Dikatakannya, salah satu program prioritas Bupati Hj Nina Agustina adalah pemberdayaan perempuan untuk menaikan pendapatan ekonominya. 

“Kalau tidak salah namanya perempuan berdikari. Yaitu program pemberdayaan ekonomi berupa pelatihan kerja dan modal usaha. Itu peluang yang bagus bagi kita para wanita yang butuh usaha,” pungkasnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *