Bangun Indramayu Bermartabat

oleh -368 views
Paslon nomor urut 4 Hj Nina Agustina SH MH dan Lucky Hakim.

DALAM sesi Debat Publik KPU Indramayu,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH dan Lucky Hakim bertekad mewujudkan visi Indramayu Bermartabat. Paslon nomor urut 4 itu juga menyampaikan Misi Sapta Mata Mulia Jaya.

“Bermartabat itu adalah akronim dari Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat. Kami berkomitmen ingin melakukan perubahan di Indramayu dengan visi besar ini,” tutur Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH.

Lucky Hakim juga menjelaskan, untuk mewujudkan visinya, pihaknya juga memiliki misi Sapta Nata Mulia Jaya. Ada 7 misi yang harus ditempuh demi mencapai visi Indramayu Bermartabat.

Pertama, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang melayani, melindungi, bersih, bebas korupsi, kolusi, nepotisme, transparan, akuntabel, profesional, dan demokratis.

Kedua, peningkatan pelayanan kehidupan beragama, kepercayaan, pemahaman, dan pengamalan agama, serta kerukunan hidup antar umat beragama dan budaya dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Ketiga, terpenuhinya kebutuhan sandang, pangan, dan papan, dalam jumlah serta kualitas yang memadai dan merata.

Keempat, meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang layak sebagai upaya penanggulangan kemiskinan melalui peningkatan sumber daya sehingga mampu berdikari.

Kelima, meningkatkan pelayanan pendidikan, Kesehatan, dan pertumbuhan ekonomi.

Keenam, peningkatan pelaksanaan pembangunan di segala bidang sehingga terpenuhinya kebutuhan masyarakat secara adil dan merata.

Ketujuh, mewujudkan Indramayu sebagai daerah yang unggul dan memiliki daya saing melalui kemandirian ekonomi berbasis sumber daya alam dan pengembangan industri pertanian, perikanan, dan migas. (jml)