Bagian Kapal Barokah Jaya Ada yang Menyembul ke Permukaan Laut

oleh -184 views

INDRAMAYU – Badan kapal motor Barokah Jaya sebagian terlihat di permukaan air. Kapal yang membawa 32 Anak Buah Kapal (ABK) tersebut tenggelam di kedalaman 11 meter.

Meski menabrak dan tenggelam, kondisi kapal Barokah Jaya tidak hancur. Nampak sebagian badan kapal terlihat masih utuh dan lunasnya muncul dipermukaan air.

“Ujung kapal (Barokah Jaya, red) itu 11 meter. Tapi lunasnya muncul di permukaan air. Jadi masih kelihatan jelas,” kata Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah.

Baca juga: Kembali Ditemukan 1 Jenazah ABK Barokah Jaya, 14 Masih Dalam Pencarian

Hingga saat ini, tiga ABK Barokah Jaya telah ditemukan. Ketiganya ditemukan di dalam kapal dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tiga ABK tersebut terjebak dalam kapal dengan tubuh tersangkut jaring.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polairud, TNI, terus melakukan pencarian terhadap ABK Barokah Jaya yang hilang. Pencarian tidak saja disekitar lokasi, tapi kini diperluas menjadi 105 nautical mile.

Dari 17 ABK yang hilang, 3 orang sudah ditemukan. Ketiganya sudah meninggal dunia. Tinggal 14 korban lagi belum ditemukan, dan oleh tim SAR dilakukan pencarian. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *