Babak Kualifikasi Bolavoli Pasir Porprov Seru

oleh -149 views
MUDA : Pemain bolavoli pasir putra Indramayu yang masih berusia muda, Yoga Ardiansyah, melakukan smash saat bertarung melawan tim Kabupaten Bekasi, Rabu (03/03). Tim Indramayu berhasil menang dalam pertandingan ini FOTO:UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Kabupaten Indramayu kembali dipercaya menggelar babak kualifikasi bolavoli pasir Porprov XIV tahun 2021, 2-6 Maret 2021, dilapangan Sport Center Indramayu. Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini diikuti 40 tim putra dan 33 tim putri dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, dan berlangsung seru.

Menurut Karsono, salah seorang panitia dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, turnaman ini selain sebagai ajang seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV, juga memperebutkan Piala Bupati dan hadiah. “Saat penutupan nanti akan ada trophy dan penghargaan dari Bupati Indramayu,” ujar Karsono, Rabu (03/03).

Dikatakan, peserta turnamen ini sebagian besar merupakan atlet-atlet muda kelahiran 2001-2003. Jadi melalui turnamen ini juga diharapkan mampu menjaring atlet-atlet berbakat dari cabang bilavoli pasir.

Karsono, yang juga merupakan pelatih tim bolavoli Kabupaten Indramayu, mengaku optimis kalau tim Kabupaten Indramayu akan mampu berbuat banyak. Karena di nomor bolavoli pasir putri masih memiliki pemain andalan Nova-Novi, peraih emas Porda Bogor 2018. Sementara di nomor bolavoli pasir putra juga masih ada nama pemain Saluki, dan sejumlah pemain muda berbakat seperti Yoga Ardiansyah, Samy dan yang lainnya.

“Di nomor bolavoli pasir putra, kita juga punya target untuk kembali meraih emas. Karena saat Porda 2018 di Bogor kita hanya meraih perak karena kalah dari Ciamis. Kita optimis,” tegas Karsono.(oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.