Ayam Iris Crispy Hadir di Indramayu

oleh -111 views
LEZAT: Ayam Iris Crispy kini hadir di Indramayu dengan sensasi rasa yang luar biasa nikmatnya. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Masakan dengan bahan dasar ayam tentu sudah sangat banyak variannya. Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam penyet, ayam geprek, fried chiken, dan berbagai varian lain. Kali ini satu lagi menu baru hadir di Indramayu, dan dipastikan akan menambah selera makan, yakni Ayam Iris Chrispy.

Dilihat dari namanya, orang pasti sudah bisa membayangkan seperti apa bentuknya. Bahkan sudah terbayang pula gurihnya. Ya, Ayam Iris Crispy memang ayam tanpa tulang. Dagingnya sudah diiris dan digoreng dengan crispy. Dagingnya benar-benar empuk. Gurihnya bikin nagih, dan rasanya benar-benar tak ada tandingannya.

“Yang membuat rasanya beda, karena Ayam Iris Crispy ini menggunakan bumbu rahasia yang terdiri dari 10 macam rempah-rempah,” kata Sudaryanto, pionir Ayam Iris Crispy di Indramayu, yang beralamat di BTN Margalaksana I, Jl Gunung Jayawijaya Blok B2 No 1, Margadadi, Indramayu.

Kenikmatan Ayam Iris Crispy bertambah ketika dipadu dengan nasi dan sambal khusus. Apalagi sambal matah khas Cilacap, yang merupakan kombinasi dari cabai, terasi, bawang merah, bawang putih, dan jeruk, dan minyak zaitun. Nikmatnya sungguh menggoda. Harganya juga cukup terkangkau. Satu porsi Ayam Iris Crispy (tanpa nasi) hanya dihargai Rp10 ribu saja.

Ayam Iris Crispy ternyata cukup diminati. Terbukti setiap hari selalu ada yang datang untuk menikmati. Baik untuk dimakan ditempat maupun dibungkus. Bagi yang ingin pesan secara online bisa menghubungi nomor 085721527300. (oet/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *