Awas, Ada Lubang di Bunderan Kijang

oleh -108 views
LUBANG: Salah satu lubang jalan yang cukup membahayakan di Sekitar Bunderan Kijang Indramayu, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Pengendara kendaraan saat ini harus ekstra hati-hati. Pasalnya banyak jalan berlubang dimana-mana. Termasuk di wilayah dalam kota Indramayu. Seperti di sekitar Bunderan Kijang menuju jalan Gatot Subroto, banyak lubang yang menganga dan sangat membahayakan pengguna jalan. Apalagi lubang tersebut berada pas belokan, membuat pengendara kerap kagok.

“Lubang itu pas belokan. Mau menghindar di sebelah kanan ada kendaraan berhenti pas lampu merah, jadi dengan terpaksa kita melintas diatas lubang walaupun itu berbahaya,” ungkap Deni, pengemudi mobil asal Karangampel, Kamis (11/3).

Deni mengungkapkan, selain di dalam kota Indramayu, lubang jalan juga banyak ditemukan di sepanjang jalan dari Indramayu menuju Balongan hingga Karangampel. Menurutnya, lubang-lubang tersebut sangat mengganggu pengguna jalan dan harus cepat diperbaiki.

“Kasihan para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor. Kalau yang belum hafal jalan bisa terjerumus kedalam lubang,” tuturnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *