Asap Membentuk Lafadz Allah di Langit Balongan saat Insiden Kebakaran Tangki Pertamina

oleh -334 views
lafadz-allah-kebakaran-pertamina-indramayu
Asap membentuk tulisan lafadz Allah saat kebakaran. Foto: Tangkapan layar

INDRAMAYU – Beredar video amatir di media sosial hasil rekaman warga terkait kebakaran tangki penyimpanan minyak di Kilang Pertamina RU VI Balongan. Dalam unggahan itu, nampak asap membentuk lafadz Allah dalam huruf Arab.

Video tersebut disebarkan Akun Media Sosial Platform Facebook atas nama @Warcil Warung Cilik Fadli. Saat ini video menjadi viral di kalangan netizen Indramayu serta mendapatkan respons beragam.

Salah satunya disampaikan salah satu Warganet Indramayu, Rosidin (25) yang menjelaskan bahwa video yang berdurasi 3 menit 27 detik itu membentuk lafadz Allah di detik antara 20 sampai 25.

“Iya saya perhatikan ada lafadz Allah terutama di detik ke 24 atau 25. Ada api disertai asap membentuk lafadz Allah di langit atas tangki minyak Pertamina RU VI Balongan tepat di malam Nisyfu Sya’ban kemarin,” ungkap Rosidin.

Sementara itu, yang meng-upload video tersebut Saudara Fadli mengaku tidak mengetahui saat merekam video tersebut ada lafadz Allah.

“Saya tidak sengaja dan tidak tahu ada lafadz Allah di atas kebakaran tangki minyak Pertamina. Namun saya sadar setelah video beredar dan ada komentar dari warganet di media sosial, ternyata benar ada,” jelas Fadli. (jml)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *