Anak Akidi Tio Mendadak Dijemput Polisi, Kenapa?

oleh -97 views
akidi-tio-dijemput-polisi
Tangkapan layar video.

PALEMBANG – Putri Akidi Tio yang disebut hendak memberikan sumbangan Rp 2 Triliun, Heriyanti mendadak dijemput polisi, Senin (2/8/2021).

Belum diketahui penjemputan tersebut terkait apa. Namun Heriyanti nampak datang menggunakan mobil Honda HRV hitam.

Di belakangnya diikuti mobil Mitsubishi Expander putih. Saat turun dari mobil, Heriyanti nampak menggunakan kemeja warna biru dengan bawahan hitam.

Kemudian Heriyanti nampak langsung menuju lantai 2 dan masuk ke ruangan Kombes Pol Hisar Siallagan, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel.

Belum ada keterangan apapun terkait penjemputan ini. Namun Polda Sumsel menyebutkan bahwa kepastian terkait bantuan Rp 2 triliun tersebut akan diumumkan sore hari ini.

Direktur Ditintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro mengatakan, pengumuman tersebut untuk memberikan kepastian agar tidak ada spekulasi.

“Ini untuk menjawab polemik di masyarakat, agar jangan sampai ada fitnah atau memprovokasi. Untuk itu akan kita selesaikan sore ini,” katanya.

Dia mengungkapkan, Kapolda Sumsel sudah membentuk tim khusus dari internal. Namun, belum bisa dijelaskan secara rinci perihal fungsi dan tugas dari tim khusus tersebut.

Tapi dia memastikan, memang ada tim khusus dari internal Polda Sumsel. “Termasuk saya di dalamnya, nanti hasilnya akan disampaikan sore nanti,” ujarnya. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.