Alumni Santri Lirboyo Siap Menangkan Sholawat

oleh -56 views
DEKLARASI: Alumni Pondok Pesantren Lirboyo di Kabupaten Indramayu siap mendukung dan memenangkan pasangan Sholihin-Ratnawati (Sholawat), kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat) terus menguat.

Kali ini masyayiekh Pondok Pesantren Lirboyo dan alumninya di Indramayu, menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan Sholawat pada 9 Desember mendatang.

Ketua Himpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal) Kabupaten Indramayu, KH Masruri mengatakan, pasangan Sholawat yang diusung PKB, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP merupakan piliham yang paling tepat.

“Kami seluruh alumni siap untuk memenangkan pasangan Sholawat, semoga berkah dan manfaat,” kata KH Masruri, saat Deklarasi Dukungan Alumni Ponpes Lirboyo Terhadap Pasangan Sholawat, di Kantor KBIH MWC NU Kecamatan Widasari, belum lama ini.

Sementara calon Bupati Indramayu, Muhammad Sholihin, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para alumni Ponpes Lirboyo, yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya. Ia berharap seluruh masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti memilih pasangan Sholawat, untuk Indramayu yang lebih baik. “Jangan lupa untuk ‘Ngaji’. Tanggal sanga pilih nomer siji,” tandas Sholihin.

Sebelumnya, dukungan terhadap pasangan Sholawat juga diberikan oleh Pasukan Santri Milenial. Mereka bahkan secara sukarela turun ke desa-desa untuk ikut membantu melakukan sosialisasi pasangan Sholawat kepada masyarakat.

Calon Wakil Bupati Indramayu, dr Hj Ratnawati mengatakan, ini semua merupakan bentuk dukungan nyata dari masyarakat Indramayu terhadap pasangan Sholawat. “Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, yang sudah bulat untuk mendukung pasangan Sholawat,” kata istri anggota DPR RI Herman Khaeron ini. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *