AKSI Tanyakan Kepastian Pilwu

oleh -24 views
KOMPAK: Ketua AKSI Tarkani SH bersama anggota saat berada di kompleks Pendopo Bupati Indramayu untuk menanyakan agenda Pilwu Serentak, kemarin FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Tarkani AZ SH bersama seluruh anggota AKSI mendatangi Pendopo Bupati Indramayu, Selasa (15/12).

Kedatangan mereka untuk menanyakan kepastian jadwal Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak di Kabupaten Indramayu.

“AKSI datangan ke pendopo untuk menanyakan jadwal Pilwu. Selama ini, kita hanya mendengar wacana yang tidak pasti mengenai waktu pelaksanaan Pilwu,” papar Ketua AKSI Tarkani AZ SH didampingi anggotanya.

Dirinya berharap, ada kepastian dari pemda dan pemangku kebijakan bahwa Pilwu bisa dilaksanakan awal tahun depan. “Jika tanggal sudah ditetapkan, maka para incumbent baik yang ingin mencalonkan lagi atau tidak, supaya ada persiapan,” tandasnya.

Diakui Tarkani, pihaknya belum membuat jadwal pertemuan dengan Plt Bupati maupun Asda untuk membahas persoalan ini. Tapi, pihaknya hanya berinisiatif datang dengan baik-baik menanyakan kepastian Pilwu ini. Sehingga, belum bisa bertemu dengan Asda maupun Plt Bupati.

Sementara itu, baik Plt Bupati Indramayu maupun pihak Ada sedang ada jadwal keluar kota dan rapat paripurna dengan DPRD Kabupaten Indramayu. AKSI akan melanjutkan agenda ke DPMD Indramayu dan Mapolres Indramayu.

“Jika hari ini kita belum berkesempatan bertemu, maka besok atau lusa kita akan datang lagi menanyakan kepastian Pilwu akan dilaksanakan kapan,” pungkasnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.