Akses Jalan Utama Tertutup Pemotor Pilih Lintasi Tanggul Sindupraja

oleh -123 views
LEWAT TANGGUL: Pemotor dari arah Jatibarang dan Cirebon pilih lewati tanggul Sungai Sindupraja untuk hindari truk kontainer yang menutupi jalan pantura lama Jatibarang Baru.

INDRAMAYU- Tertutupnya akses jalan utama menuju Jatibarang akibat tertutup truk kontainer muata kertas roll, pemotor lebih pilih lintasi jalan tanggul Sungai Sindupraja, Jatibarang Baru dibandingkan jalan alternatif lainnya yang lebih aman untuk di lintasi, Sabtu (13/3).

Lewati tanggul Sungai Sindupraja jadi pilih karena jaraknya lebih dekat tidak perlu memutar yang memakan waktu lama, meskipun jalannya becek dan pengendara harus bergantian lewati tanggul.

“Lebih cepat hanya putari kendaraan truk saja, dari pada lewati jalan pemukiman penduduk di Desa Jatibarang Baru, bisa 5 menit bahkan lebih, lewat tanggul paling 1-2 menit, hanya melintasi 10 meteran, ya tapi jalannya licin harus hati-hati,” ucap pemotor asal Pilangsari Oji.

Agar bisa melintasi tanggul Sungai Sindupraja pemotor harus rela mengantri secara bergantian untuk dapat melintasi jalan tanggul serta harus ekstra hati-hati saat melintasi karena kondisi tanggul yang licin.

“Bagi pemotor yang berboncengan harus hati-hati, harus gantian jangan sampai berpapasan di jalan karena jalannya sempit, khawatir jatuh ke sungai,” tuturnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *