Aklamasi, Suwandi Pimpin Ansor Lelea

oleh -39 views
AKLAMASI: Suwandi SPdI (tengah) menerima SK sebagai ketua GP Ansor Kecamatan Lelea periode 2021-2023, Sabtu (6/2). FOTO: ANANG SYAHRONI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Suwandi SPdI resmi menjadi Ketua PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Lelea masa khidmat 2021-2023. Penetapan Suwandi, setelah terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Anak Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda Ansor, Sabtu (6/2), di Gedung Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama di Desa Tugu Kecamatan Lelea.

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini, pemilihan awalnya diikuti oleh beberapa calon. Namun, setelah melakukan berbagai pertimbangan, mereka sepakat untuk mendukung dan mengangkat Suwandi untuk menjadi ketua GP Ansor kecamatan Lelea masa khidmat 2021-2023.

Ketua GP Ansor Kabupaten Indramayu Edi Fauzi mengatakan, pergantian kepemimpinan di tingkat kecamatan membukti roda organisasi GP Ansor Kecamatan Lelea ada. “Ini membuktikan salahsatu bentuk sebuah organisasi yang aktif,” jelas Edi Fauzi.

Edi Fauzi berharap, semua yang hadir pada Konfercab GP Ansor mempunyai satu niat yaitu berkhidmat di GP Ansor dan kepada Nahdlatul Ulama.

Sementara, Ketua GP Ansor Demisioner, Azay Muzayim berharap, pengurus GP Ansor yang baru terpilih bisa bersinergi dengan siapapun terutama dengan NU yang merupakan induk dari lahirnya GP Ansor. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *