Ajak Waspadai Hoax Vaksinasi, 10 Tokoh

oleh -21 views
Bupati Terpilih Hj Nina Agustina Da'i Bachtiar SH MH sedang disuntik vaksinasi

INDRAMAYU-Setelah melakukan vaksinasi pertama untuk 10 tokoh publik pada 1 Februari 2021 yang lalu, belum lama ini. Pemerintah Kabupaten Indramayu kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, 10 tokoh publik Indramayu dari berbagai latar belakang itu dilibatkan sebagai orang pertama yang menerima vaksin Sinovac. Dalam tahap kedua, 10 tokoh publik kembali menerima vaksin di Pendopo Indramayu.

Bupati Indramayu H Taufik Hidayat sebagai orang pertama yang divaksin. Kemudian, disusul Bupati Indramayu Terpilih hasil Pilkada 2020 Hj Nina Agustina.

Sementara tokoh publik lain yang telah dilakukan penyuntikan yaitu, Erwin Purnama Suami dari Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina, disusul Ketua DPRD Indramayu, Kapolres Indramayu, Kasdim 0616 Indramayu, Sekda Indramayu, Kepala Dinas Kesehatan Indramayu dan perwakilan Kepala Kantor Kementerian Agama Indramayu. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu tidak tampak terlihat karena sedang dinas luar kota.

Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina semenjak disuntik vaksin tahap pertama dirinya tidak mengalami sakit atau gejala kesehatan yang menurun. Ia tidak menemukan kejadian ikutan pasca imunisasi atau yang dikenal dengan nama KIPI.

“Alhamdulillah kita semua sudah selesai divaksin tahap kedua, sesuai dengan ketentuan ini.”pungkasnya seraya meminta kepada masyarakat Indramayu untuk berhati hati dengan berita hoax. (Oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *