Air Mata Pedagang Krawu Terus Bercucuran, Senang Jualannya Dibeli Bupati

oleh -164 views
Pedagang Krawu Mena, menangis ketemu Bupati Nina

INDRAMAYU-Ada banyak penyebab yang membuat seseorang menangis. Ada karena sedih atau bahagia. Seperti yang dialami Ibu Mena (60), penjual krawu asal Desa/Kecamatan Bangodua RT 04/07 Kabupaten Indramayu.

Istri dari Sudono (65) ini menangis karena merasa senang dan bahagia, bisa bertemu Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina D’ai Bachtiar SH MH CRA. Pertemuan pedagang krawu dengan Bupati Indramayu itu berawal dari kunjungan kerja di Desa Bangodua pada Kams (14/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bupati Nina didampingi anggota DPR RI dari Fraksi PKB H Dedi Wahidi SPd, tiba_tiba mendekati ibu paruh baya.”Ibu jualan apa? Mendengar pertanyaan Bupati Nina, tubuh pedagang krawu yang berjualan setiap hari menggunakan sepeda ontel itu mendadak bergetar dan menangis.

Melihat ibu pedagang krawu terus bercucuran air matanya, sifat ke ibuan Bupati Nina pun muncul. Putri mantan Jend. Pol. (Purn) Tan Sri Prof. Drs. Da’i Bachtiar, S.H., A.O lalu mendekat dan menenangkan ibu penjual krawu.

” Saya benar_benar tak menyangka bakal ketemu Bupati Nina. Biasa saya melihat di gambar saja Pak, makanya saya bahagia bisa ketemu Ibu Bupati,”jelas Mena kepada Radar sambil mengucurkan air mata tak henti_hentinya.

Mena menceritakan kesehariannya berjualan krawu yang terbuat dari jajanan tradisional yang terbuat dari singkong. Ia menghidupi anak anaknya dari berjualan nasi krawu setiap hari.”Alhamdulillah sekarang saya bisa ketemu bupati. Saya senang sekali, ibu Bupati sangat baik sekali,”ceritanya seraya mendoakan Ibu Bupati semoga selalu diberikan kesehatan bersama keluarganya. (adun sastra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.