AHY Optimistis Sholawat Menang Pilkada

oleh -1.804 views
ORASI POLITIK: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AH Y) memberi arahan untuk memenangkan paslon nomor urut 1, Sholihin- Ratnawati (Sholawat).

INDRAMAYU-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungan langsung kepada pasangan calon nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati, Selasa (1/12).

Dalam orasi politiknya, AHY mengaku optimistis pasangan calon (paslon) Sholihin-Ratnawati (Sholawat) menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, Paslon Sholawat sangat getol terjun ketengah masyarakat melalui kegiatan kampanye kreatif dan bisa diterima masyarakat Indramayu. “Kami mempunyai keyakinan tinggi jika paslon Sholawat memenangkan Pilkada,” kata putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Untuk itu, lanjut AHY, Paslon Sholawat merupakan salah satu prioritas dan target kemenangan dari DPP Partai Demokrat.

“Saya melihat dan memperhatikan kampanye Paslon Sholawat ini sangat kreatif. Jadi, kami di jajaran DPP Partai Demokrat memiliki optimisme tinggi dan menjadikan Pilkada Indramayu sebagai prioritas pemenangan,” ujarnya.

Dikatakan AHY, dirinya mendengar bahwa banyak warga Indramayu yang bekerja menjadi TKW dan TKI di luar negeri karena kurangnya lapangan kerja di daerah sendiri.

Untuk itu, dengan berbagai program kartu sakti yang sudah disiapkan Sholawat, yakni Kartu Tani Nelayan, Kartu Guru Ngaji dan Kartu Wirausaha diharapkan bisa mendongkrak bidang pemberdayaan perekonomian bagi masyarakat Indramayu. “Semoga paslon Sholawat menang,” ujar suami dari Annisa Larasati Pohan itu.  

AHY berpesan, jika Sholawat mendapat kepercayaan dari masyarakat, harus bisa melakuan perubahan di Indramayu dari berbagai sektor. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *