Agen46 Bank BNI Dapat Reward Motor dan Umrah

oleh -106 views
BERPOSE: Pgs Pemimpin Bank BNI Cabang Indramayu, Idha Destiyanti (empat dari kanan), Wakil Pemimpin Bank BNI Cabang Indramayu, Ary Rachman Taufik (empat dari kiri) bersama para Agen46 pemenang reward. FOTO:UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bank BNI Cabang Indramayu memberikan apresiasi kepada sejumlah Agen46 Bank BNI yang dinilai berprestasi dengan memberikan sejumlah reward, Rabu (17/2).

Pgs Pemimpin BNI Cabang Indramayu, Idha Destiyanti menjelaskan, melalui pemberian reward ini diharapkan bisa meningkatkan transaksi dan menekan angka Dormant Agen46.

Selain itu juga untuk mengedukasi masyarakat, mengenai transaksi perbankan melalui chanel keagenan, dan sebagai media komunikasi performance agen kedepannya.

“Melalui pemberian reward ini kami juga berharap bisa menjadi motivasi bagi agen-agen yang lain, untuk meningkatkan transaksi di aplikasi Agen46 dan menjadi mitra layanan e-payment yang unggul, di wilayah masing-masing,” kata Idha. 

Idha menjelaskan, sebagai pemenang Reward Program SRC Hebat kali ini adalah agen Bank BNI atas nama H Kusnedi, dari Desa Sukra Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Ia berhak mendapatkan sebuah sepeda motor, dan diserahkan langsung oleh Pgs Pemimpin BNI Cabang Indramayu, Ida Destiyanti.

“Terima kasih kepada BNI atas pemberian reward ini. Bagi agen-agen yang lain, kuncinya adalah terus berusaha dan melayani nasabah dengan sepenuh hati, administrasi yang murah, dan terus tingkatkan transaksi,” ungkap H Kusnedi.

Reward juga diberikan kepada Tarman dari Desa Limpas Kecamatan Patrol, Abdurrokhman dari Desa Karanglayung Kecamatan Sukra, dan Ali Purwanto dari Desa Kertajaya Kecamatan Bongas. Masing-masing sebagai Pemenang Tap Cash 250K.

Selain itu, Bank BNI juga memberikan reward bagi Pemenang Kejutan Agen46, yang kali ini dimenangkan Amo bin Tarbangi, dari Desa Parean Girang Kecamatan Kandanghaur. Ia berhak mendapatkan hadiah Wisata Rohani (umrah). Secara simbolis hadiah diserahkan oleh Wakil Pemimpin BNI Cabang Indramayu, Ary Rachman Taufik.

“Saya bersyukur sekali mendapat hadiah berupa umroh. Saya menyarankan bilamana ingin menjadi Agen46 banyak-banyaklah bertransaksi. Karena mungkin suatu saat nanti juga akan mendapatkan hadiah umrah seperti saya ini,” kata Amo.

Amo mengungkapkan, karena desanya memang jauh dari perbankan, maka memanfaatkan menu keagenan untuk berbagai layanan. Diantaranya layanan transfer, pembelian pulsa, token, pembayaran online, PLN, dan pembayaran lainnya.

Pgs Pemimpin Bank BNI Cabang Indramayu, Idha Destiyanti menambahkan, saat ini jumlah agen BNI Indramayu sebanyak 1.734 agen. Mereka yang mendapatkan reward rata-rata bisa bertransaksi lebih dari 1000 transaksi per bulan.

Idha menjelaskan, tujuan Agen46 adalah sebagai mitra Bank BNI untuk menyediakan berbagai layanan perbankan dan e-payment kepada masyarakat. Karena Agen46 menjangkau daerah-daerah terpencil yang tidak ada layanan perbankan. Selain itu, Agen46 juga membantu dalam penyaluran program bantuan pemerintah (sembako, PKH dan BPUM) serta digitalisasi keuangan. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *