Agashi-Mercy Harumkan Nama Indramayu

oleh -403 views
JUARA DUA: Agashi-Mercy Nasya Putri Cantika bersama sang ayah berposes usai meraih podium kedua dan ketiga di kelompok usia dini di Turnamen Eagle DGRJ Open 2021, Tangerang.

INDRAMAYU – Agashi dan Mercy dua kakak beradik yang menekuni olahraga tepokbulu ini mengharumkan nama Indramayu di turnamen bulutangkis Eagle DGRJ Open 2021. Kejuaraan berlangsung dari 26-30 Juli kemarin di Pamulang Tangerang.

Agashi Nasya Putri Cantika meraih podium kedua di kelompok usia dini puteri setelah diklahkan atlet tuan rumah di babak Final. Sementara sang kakak yaitu Mecy Nasya Putri Cantika harus puas berada di podium 3 setelah di semifinal dikalahkan atlet unggulan asal PB Sarwendah Jakarta.

Kakak beradik yang tinggal di Blok Kedung Rt 04/01 Desa Legok Kecamatan Lohbener Indramayu ini sudah mengoleksi berbagai prestasi dari mulai tingkat kecamatan sampai kejurkot di Cirebon. Ketekunananya dalam berlatih bersama PB Alam Badminton Academy dengan pelatih Alamsyah di GOR Mini Jatibarang Indramayu membuahkan hasil.

Waslani sang ayah mengungkapkan rasa senangnya atas keberhasilan kedua putrinya membawa 2 gelar di turnamen bulutangkis Eagle Open 2021 ini. “Setelah beberapa event resmi ditunda karena pandemi, ajang ini seolah pembuktian hasil latihan mereka berdua.

Diantara PB-PB ternama seperti PB Sarwendah, Jaya Raya, Havana dan Exist, alhamdulillah kami dari Indramayu bisa berbicara sampai meraih juara 2 dan 3,” ungkapnya bangga.
Waslani juga menghaturkan terima kasih kepada bapak ibu guru SD 2 Kasmaran Widasari Indramayu termask kepala sekolah Ibu Tin Martini yang telah mensupport kedua anaknya yang duduk di bangku kelas 5 dan 6 SD tersebut. Seraya berharap ada perhatian lebih dari Ibu bupati Nina Agustin tentunya melalui KONI ataupun Pengcab PBSI Indramayu.
“Kedua anak saya bermimpi menjadi pemain nasional bahkan dunia untuk membawa nama Indramayu tercinta di kancah perbulutangkisan nasinal. Tentunya butuh dukungan dari semua pihak terutama pemerintah daerah untuk lebih konsern dalam hal olahraga khususnya bulungangkis ini,” pungkasnya penuh harap. (asd/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.