oleh

Terpapar Covid-19, Daniel Tetap Ikut Debat Pilbup Indramayu Secara Virtual

INDRAMAYU – Menjelang debat kandidat Pilbup Indramayu, Cabup Nomor Urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin positif terpapar virus corona.

Ketua Tim Kampanye, Hilal Hilmawan mengatakan, Daniel tetap mengikuti agenda debat. Rencananya secara virtual dengan aplikasi video conference.

“Sebagai tanggung jawab Mas Daniel tetap ikut debat secara virtual. Karena agenda ini sudah dijadwalkan sejak lama,” katanya.

Disampaikan Hilal, Cawabup Taufik Hidayat tetap akan hadir di Studio RCTV. Namun, ia juga meminta pendukung untuk tidak ikut hadir secara langsung.

Cukup mengikuti agenda debat lewat Youtube dan siaran langsung RCTV.

Seperti diketahui, Daniel mengumumkan dirinya terpapar covid-19 lewat video yang beredar pada Sabtu (21/11/2020) malam.

“Tetap semangat teman-teman,” ujar Daniel, dalam rekaman video.

Calon bupati yang diusung Partai Golkar itu juga memberi tahu bahwa saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD Indramayu.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman semuanya para simpatisan, relawan partai-partai semuanya, saya ingin menginformasikan malam ini saya terkonfirmasi positif Covid-19,” ujar Daniel dia melalui video.

Daniel juga meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap semangat mengawal kemenangan paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) di Pilkada Indramayu 2020.

“Jangan biarkan hal-hal yang di luar teknis ini menjadi kendala yang menurunkan semangat teman-teman semuanya,” ujar dia.

Walau dinyatakan positif Covid-19, Daniel Mutaqien Syafiuddin juga mengabarkan dalam kondisi baik-baik saja dan tetap semangat menjaga kesehatan.
Ia juga mengatakan akan segera sembuh dari Covid-19. (tim)

News Feed