oleh

Ratnawati Milenial Club Siap Menangkan Sholawat

INDRAMAYU – Dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat) terus berdatangan. Kali ini anak-anak muda yang tergabung dalam Ratnawati Milenial Club (RMC) siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1.

Dalam acara Kongkow Bareng Calon Wakil Bupati dr Hj Ratnawati bersama RMC tersebut, anak-anak muda milenial yang tergabung dalam RMC siap untuk bersama-sama berjuang, demi kemenangan pasangan Sholawat. “Kami mendukung pasangan Sholawat karena memiliki visi perubahan. Selain itu, program-program pasangan ini juga cocok dengan kami,” ungkap Viky selaku Ketua RMC, Jumat (20/11), di Kafe Halaman Indramayu.

Acara ini juga menghadirkan artis ganteng, Tommy Kurniawan, yang juga Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa). Kehadiran Tommy tentu saja disambut gembira para milenial yang hadir. Bahkan sejumlah milenial cewek tampak histeris setelah bisa bertemu langsung dengan artis idola, Tommy Kurniawan.

Pada kesempatan itu Tommy mengajak anak-anak muda untuk mendukung pasangan Sholawat. Menurutnya, program-program pasangan nomor urut 1 tersebut juga mengakomodir kalangan muda. Sementara potensi Kabupaten Indramayu ini sangat luar biasa, dan kaum muda harus ikut diberdayakan.

Tommy juga mengajak anak-anak muda Indramayu untuk ikut mempromosikan pasangan Sholawat, dengan cara mengupload di media social masing-masing tentang hal-hal baik dari Sholawat. “Tolong bantu promosikan Sholawat dengan menjadi influencer di media sosial masing-masing,” kata Tommy.

Sementara calon Wakil Bupati Indramayu, dr Hj Ratnawati mengaku bangga karena dukungan terus mengalir. Menurutnya, masyarakat Indramayu sudah jenuh dan menginginkan perubahan. Oleh karena itulah pasangan Sholawat siap untuk memimpin Indramayu.

Ratnawati mengatakan, potensi anak muda di Indramayu sangat banyak dan mereka harus diberdayakan. Sebagai motor penggerak, pemuda harus ikut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Ke depan pemuda harus diberdayakan. Mereka harus dilatih agar bisa mandiri, karena masih banyak potensi yang bisa dikembangkan di Indramayu,” tandasnya. (oet)

News Feed