oleh

Helat Sosialisasi Persiapan Pensiun

-Indramayu-41 views

INDRAMAYU-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar sosialisasi pemberkasan pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Indramayu di sebuah hotel, Kamis (19/11).

Sebanyak 65 orang pensiunan yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan (Disdik) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Mereka (pensiunan, red) tampak antusias memgikuti kegiatan sosialisasi.

Tampak hadir Pimpinan Bank Woori Saudara  (BWS) KCP Indramayu Agus Joko Supriyanto. Dia sengaja diundang guna memyampaikan proses dan persyaratan bagi pensiun yang akan melalui BWS. “Kami sengaja mengundang lembaga perbankan yang akan dipillih mereka. BWS KCP Indramayu layak dan aman dalam menyimpan uang pensiunan,” jelas Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi H Winaryo melalui stafnya H Sulaeman usai menyampaikan sosialisasi.

Pimpinan BWS KCP Indramayu Agus Joko Supriyanto menjelaskan, sebagai salah satu perbankan yang bergerak dalam simpan pinjam, BWS hadir dan siap melayani nasabahnya dengan baik. Khusus untuk mereka yang akan menyiapkan masa pensiun.

BWS, kata Agus Joko, memiliki produk unggulan yang sangat perlu menjadi prioritas kebutuhan di hari tua. “Produknya adalah Kredit untuk Pensiun (Kupen), dengan kelebihan suku bunga yang kompetitif, proses cepat, plafon pinjaman sampai dengan Rp350 juta. Sedangkan masa jangka waktu bisa sampai dengan 20 tahun,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pogram terbaru BWS sampai dengan akhir tahun Desember 2020 adalah Member Get Member (MGM) Kupen, BWS Ajak Teman, Kupen Bebas Asuransi dan Kupen Special Rate. “Semua bisa menjadi pilihan terbaik untuk investasi masa depan maupun jangka panjang,” tandasnya.

Menariknya, dalam acara ini, selain peserta mendapatkan wawasan produk BWS, ada pemberian doorprize kepada para peserta yang beruntung.  (jml)

News Feed