oleh

Daniel-Taufik Harus Teruskan Membangun Bumi Wiralodra

 INDRAMAYU-Calon Bupati Indramayu nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST disambut doa dan dukungan dari elemen masyarakat Kecamatan Lohbener saat roadshow kunjungan silaturahmi, Kamis (19/11).

Di kampung halaman Cawabup H Taufik Hidayat SH itu, Mas Daniel mendapat sambutan luar biasa. Bukan tanpa sebab. Mayoritas masyarakat disana, sudah mengetahui betul kiprah dan kinerja mantan anggota DPR RI itu.

Sosok yang berdampingan dengan Kang Taufik pada Pilkada Indramayu 2020 itu, juga telah teruji semangatnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Bumi Wiralodra khususnya di Kecamatan Lohbener.

Due Mantap (Daniel-Taufik) ini diharapkan bisa meneruskan tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Mas Daniel-Kang Taufik wajib meneruskan tugas melanjutkan pembangunan di Indramayu. Kami masyarakat Kecamatan Lohbener siap dan total memenangkan nomor urut 3 di Pilkada Indramayu,” ucap Endri Sugiarto, tokoh masyarakat setempat.

Dirinya dan elemen masyarakat Kecamatan Lohbener sepakat dan meyakini. Jika program-program pembangunan yang telah dilakukan kader terbaik Partai Golkar sebelumnya hanya bisa dilanjutkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu nomor urut 3 itu.

Lantaran tidak ada jaminan, kepala daerah yang bukan kader dari Partai Golkar mampu dan mau menuntaskan pekerjaan besar yang diperlukan Kabupaten Indramayu ini untuk mempercepat pembangunannya.

Alih-alih melanjutkan, program pembangunan yang sedang berjalan justru bakal terputus. Memulai lagi dari nol. Sehingga makin panjang waktu yang dibutuhkan untuk mewujudkan masyarakat Indramayu menjadi sejahtera.

Atas dasar itulah wajar apabila mayoritas masyarakat Bumi Wiralodra menghendaki duet Mas Daniel-Kang Taufik untuk melanjutkan kepemimpinan kepala daerah terdahulu.

“Di masa pemerintahan kepala daerah sebelumnya, telah meletakkan landasan pembangunan. Masih banyak yang harus dilakukan agar kita mempunyai pijakan yang kuat untuk melompat lebih tinggi lagi. Melanjutkan banyak program mewujudkan masyarakat Indramayu yang unggul, berdaya saing, maju, mandiri dan sejahtera,” tegas Mas Daniel. (tim)

News Feed