oleh

Nina Terpanggil Benahi Indramayu

INDRAMAYU-Dukungan kepada cabup dan cawabup pasangan calon (paslon) nomor urut 4 Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH dan Lucky Hakim terus mengalir. Kali ini, Laskar Cakar Langit besutan kader Partai Gerindra H Gori Sanuri siap mengawal dan mendukung penuh Paslon Nina-Lucky (Nicky).

Deklarasi dukungan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dihelat di Sekretariat Laskar Cakar Langit Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu dengan peserta perwakiIan dari 31 kecamatan, kemarin.

“Alhamdulillah, semakin banyak dukungan yang mengalir kepada kami. Saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Laskar Cakar Langit pimpinan H Gori Sanuri. Kami terbuka kepada siapapun yang ingin perubahan Indramayu agar menggalang suara sebanyak mungkin dan bergabung dengan kami,” ujar Hj Nina yang merupakan puteri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar ini.

Lebih lanjut, dikatakan Nina, dari awal dirinya maju menjadi calon bupati Indramayu adalah tulus untuk melakukan perbaikan, bukan untuk menambah penghasilan. Jika orientasinya demikian, dirinya merasa sudah mapan berprofesi sebagai kurator, memiliki lembaga bantuan hukum, serta beberapa bidang usaha lainnya. “Saya ini, alhamdulillah kalau urusan uang sudah cukup. Tapi saya merasa terpanggil benahi Indramayu yang sudah lama kurang berkembang. Saya sangat prihatin. Maka dari itu saya harus maju di Pilkada 2020 ini,” papar ibu dari 3 orang anak ini.

Turut hadir dan memberikan sambutan Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem H Satori. Dia memuji niat baik Hj Nina yang sangat peduli dengan Indramayu. “Belum apa-apa Ibu Nina ini sudah membantu puluhan pondok pesantren, MDA, dan TPQ di Kabupaten Indramayu. Beliau merekomendasikan ke saya untuk menyerap dana bantuan Covid-19 Kementerian Agama RI melalui jalur aspirasi saya. Kebetulan saya juga Dapil Cirebon dan Indramayu. Alhamdulillah bantuan sudah cair senilai Rp10 juga hingga Rp25 juta masing-masing lembaga,” papar H Satori.

Hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan tersebut, Ketua DPC Partai Hanura H Ali Wardana SE, Ketua DPD PDIP Jawa Barat sekaligus Anggota DPR RI Komisi IV Ono Surono ST, Ketua DPC Gerindra Indramayu H Kasan Basari, Ketua DPC PDIP Indramayu dan Wakil Ketua DPRD kabupaten Indramayu H Sirajudin, Artis nasional legendaris Mpok Ati, serta Cawabup Lucky Hakim.

Untuk diketahui, Paslon Nina-Lucky sejauh ini unggul sementara di tiga lembaga survei yang berbeda. Hasil ini memberikan semangat dan optimisme paslon nomor urut 4 mewujudkan kemenangan dan membawa Indramayu lebih bermartabat. (jml)

News Feed