oleh

Saju Helat Milad Sekaligus Maulid Nabi

-Indramayu-64 views

INDRAMAYU-Keluarga besar dan komite SMAN 1 Juntinyuat (Saju) mengadakan milad ke-13 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang digelar sederhana dengan undangan terbatasa ini dihadiri Ketua Komite Sekolah Drs H Udi Suwarsudi dan pengurus, guru, dan 50 siswa.

Kepala SMAN 1 Juntinyuat Drs Asep Ramli MSi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan komite yang kompak menggelar acara ulang tahun sekaligus Maulid Nabi SAW. Dalam kesempatan itu, Asep juga berpesan agar siswa terus semangat untuk belajar kendati masih dilakukan secara daring atau online. “Kami doakan semoga para siswa semua menjadi pelajar yang cerdas, kreatif, inovatif dan berkualtias,” ujarnya.

Sementara itu, Panita Milad Dewi Purwati SPd didampingi panitia lainnya Dra Hj Khusnul Khatimah mengatakan, kegiatan milad ke-13 dan Maulid Nabi Muhammad SAW terselenggara atas kerjasama antara pihak sekolah dan komite. Selain menampilkan kreasi seni oleh siswa juga memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi oleh pihak sekolah. (bag)

News Feed