oleh

Taufik Hidayat Janji Siapkan Lapangan Pekerjaan

INDRAMAYU-Calon Wakil Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi, akhir pekan kemarin melakukan roadshow di berbagai pelosok Indramayu. Salah satunya di Kecamatan Lelea yang dilakukan di enam titik. Yaitu di Desa Tugu, Langengsari, Tempel, Tamansari, Lelea dan Cempeh.

Kunjungan cawabup paslon nomor urut 3 ini selalu dihadiri banyak pendukung, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada semua relawan, koordinator wilayah, para pendukung dari berbagai kalangan yang begitu sabar menunggu kedatangan kami. Terutama tim sukses yang begitu semangat mengawal dalam rangka memenangkan paslon nomor urut 3,” kata Taufik, Sabtu (14/11).

Ia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersamaan, dalam rangka mengawal pasangan Mas Daniel-Kang Taufik (Mantap) menuju Pendopo Indramayu, demi kelangsungan pembangunan di Indramayu.

Taufik mengatakan, besarnya dukungan yang datang dari berbagai elemen masyarakat dan banyaknya relawan yang tergabung, membuat dirinya semakin optimis akan meraih kemenangan pada perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 9 Desember mendatang.

Dalam setiap pertemuan yang dipusatkan di enam titik tersebut, Taufik senantiasa selalu menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan pasangan nomor urut 3.

Yaitu melanjutkan pembangunan daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menyiapkan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya dengan kawasan industri.

Menurut Taufik, dengan menyiapkan dan membuka lapangan pekerjaan dengan dibukanya kawasan industri, akan mampu menyerap tenaga kerja bagi putra daerah khusus Indramayu yang nantinya akan menekan angka pengangguran.

Kehadiran Taufik Hidayat pun mendapat respon  positif dari masyarakat setempat. “Pak Taufik merupakan sosok yang karismatik dan penuh amanah. Kami siap memenangkan paslon nomor urut 3,” kata Sarnadi, salah seorang warga Lelea. (oet)

News Feed