oleh

Pemdes Juntikebon Helat Laga Persahabatan

INDRAMAYU- Pemdes Juntikebon Kecamatan Juntinyuat menjamu tim sepak bola putra-putri dari Kabupaten Kuningan, kemarin.

Kuwu Juntikebon Muhayan SPd mengatakan, pertandingan persahabatan ini dihelat, masih dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan Nasional.

“Kami ingin memeriahkan Hari Pahlawan sekaligus memberikan hiburan kepada warga masyarakat, khususnya penggemar sepak bola Juntikebon,” kata Manajer Persibon FC ini didampingi Dulkija.

Selan itu, lanjut Muhayan, kegiatan sepak bola persahabatan ini juga menjalin silaturahmi dengan tim sepak bola dari daerah lain. “Intinya, kami ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sepak bola ini,” ujarnya.

Muhayan berharap, dengan pertandingan persahabatan ini, memunculkan persatuan dan kekompakan warga. Apalagi, Indramayu akan menghelat Pilkada pada tanggal 9 Desember mendatang. “Kita tetap jaga kekompakan dan situasi kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Persibon Andi didampingi Asistennya Cenang menyampaikan terima kasih kepada tim tamu yang bersedia melakukan pertandingan persahabatan.

Dikatakan Andi, ada dua tim tuan rumah yang bertanding dalam laga persahabatan itu, yakni Persibon Juntikebon yang melawan Kuningan FC dan Tim Putri Angel Kuningan FC melawan Legen Juntikebon FC.

Dalam laga itu, tim tuan rumah Persibon FC unggul 2-0 atas tamunya Kuningan FC. Sedangkan tim Legen Juntikebon FC ditahan imbang 3-3 oleh tim tamu Putri Angel Kuningan FC. (bag)

News Feed