oleh

H Syaefudin SH Kembali Terpilih Ketua Karang Taruna, Harus Netral pada Pilkada

INDRAMAYU _ Ketua DPRD H Syaefudin SH, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu pada Sidang Pleno Temu Karya IV di Hotel Grand Trisul, Minggu (15/11). Hadir seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna se_Kabupaten Indramayu, langsung menjatuhkan pilihannya ke Kang Udin, sapaan akrab H Syaefudin.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna se-Kabupaten Indramayu. Hal ini membuktikan bahwa mereka masih kompak dan satu komando dalam menjalankan roda organisasi. Tanpa dukungan dari mereka semua, apalah artinya saya.

Pihaknya meminta kepada seluruh anggota
Karangtaruna, supaya bersikap netral dalam perhelatan Pilkada pada 9 Desember mendatang,”jelas Kang Udin usai terpilih kepada wartawan.

Dipercaya menjadi Ketua Karangtaruna Indramayu dua periode berturut-turut, dia akan lebih fokus pada program peningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para anggotanya dan berupaya menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah.

Periode kedua ini, lanjut dia, dia akan lebih fokus pada pembangunan SDM dan menjalin kemitraan dengan Pemkab Indramayu. Terutama dalam hal anggaran dan program sosial agar lebih bersinergi dengan baik.

Temu Karya IV Karang Taruna ini mengambil Tema Penguatan Organisasi Karang Taruna Sebagai Garda Terdepan. Terutama dalam penanganan masalah sosial dan direspon sangat antusias oleh perwakiIan Karang Taruna dari seluruh Kecamatan di Wilayah Kabupaten Indramayu.

“Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, seluruh anggota Karang Taruna Indramayu harus terlibat membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan pencegahan Corona di wilayah masing-masing. Juga ikut andil mensukseskan Pilkada serentak Indramayu 2020, mendatang,” pungkasnya. (Jml)

News Feed