oleh

BMI Siap Kawal dan Menangkan Sholawat

INDRAMAYU – Bintang Muda Indonesia (BMI) yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, Muhamad Sholihin-Ratnawati (sholawat) dalam Pilkada Indramayu 9 Desember 2020.

Hal tersebut ditegaskan oleh jajaran pengurus dan anggota DPC BMI Kabupaten Indramayu, saat konsolidasi pemenangan Sholawat di salah satu rumah makan di Jatibarang, Jumat (13/11). Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh anggota BMI perwakilan kecamatan yang telah terbentuk.

“Anggota BMI ini merupakan anak-anak muda atau milenial. Mereka siap untuk bekerja keras memenangkan pasangan Sholihin Ratnawati,” tegas Ketua BMI Kabupaten Indramayu, H Nico Antonio.

Sementara Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi mengatakan, sokongan dari BMI diharapkan bisa menjadi tambahan energi baru bagi pemenangan sholawat.

Hero pada kesempatan itu juga mengajak seluruh kader BMI untuk bersemangat dan kerja keras, demi kemenangan pasangan Sholawat di Pilkada Indramayu. Menurutnya, pasangan nomor urut 1, Sholawat (Sholawat) merupakan pasangan terbaik yang diusung gabungan koalisi PKB, Demokrat, PKS, Hanura, dan PPP.

Dukungan semangat juga datang dari pengurus BMI pusat dan BMI Jawa Barat. Farhan Effendi dari DPP BMI menegaskan bahwa BMI adalah organisasi sayap Partai Demokrat. Jadi mereka juga harus tunduk kepada partai. “Anggota BMI harus tunduk dan patuh kepada partai. Harus berjuang dan bekerja keras demi kemenangan pasangan Sholawat,” tegasnya.

Wakil Sekretaris BMI Jawa Barat, Maulana Hasanudin, juga mengajak seluruh anggota BMI untuk bersama-sama bekerja demi kemenangan pasangan Sholawat. “Mari kita kembalikan kejayaan Demokrat. Kita menangkan pasangan Sholawat,” tegasnya. (oet)

News Feed