oleh

Komitmen Bangun Infrastruktur, Elemen Masyarakat Jatibarang Antusias Dukung Mas Daniel

INDRAMAYU-Sosok H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST sudah sangat familiar bagi masyarakat di Kecamatan Jatibarang.

Tak mengherankan, saat safari kunjungan silaturahmi di sejumlah desa disana, calon bupati Indramayu nomor urut 3 itu mendapat sambutan luar biasa.

Tak hanya menyambut meriah kunjungan Mas Daniel. Antusiasme, elemen masyarakat di Kecamatan Jatibarang juga sangat besar untuk mendukung dan memenangkan cabup yang diusung Partai Golkar itu pada Pilkada Indramayu 2020.

Di semua lokasi kunjungan silaturahmi, nama Mas Daniel terus dielu-elukan masyarakat. Saat menuju salah satu lokasi sembari menaiki becak, ratusan warga tampak berbaris di pinggir jalan dan rela berpanas-panasan untuk menyambut sekaligus mengabadikan momen kedatangan Mas Daniel.

Demikian pula ketika blusukan ke Pasar Daerah Jatibarang. Kehadiran putra mantan Bupati Indramayu Kang Yance dan Hj Anna Sophanah itu, membuat ribuan pengunjung dan pedagang di dalam dan di luar area pasar heboh.

Mereka saling berebut untuk sekedar menyapa, bersalaman atau berswafoto dengan calon bupati bercirikan baju batik itu. Tak lupa, warga juga kompak mengacungkan salam tiga jari.

Cabup yang berpasangan dengan cawabup H Taufik Hidayat SH (Kang Taufik) ini memang memanfaatkan masa kampanye dengan bersilaturahmi untuk mendengarkan aspirasi rakyat. Mas Daniel ingin, aspirasi warga dapat disampaikan secara langsung.

Kunjungannya ke wilayah Jatibarang sekaligus pula untuk menegaskan komitmennya melanjutkan program pembangun, khususnya insfrastruktur dan sejumlah fasilitas publik lainya.

Saat berdialog dengan elemen masyarat, Mas Daniel menyatakan bahwa Kecamatan Jatibarang menjadi salah satu wilayah prioritas untuk terus ditingkatkan pembangunannya pada periode lima tahun pemerintahannya kedepan. Daniel menilai, wilayah Kecamatan Jatibarang memiliki peranan strategis terutama di sektor ekonomi maupun perdagangan.

Tokoh masyarakat Kecamatan Jatibarang, Suprapto menyatakan, antusiasisme masyarakat Kecamatan Jatibarang menunjukkan bahwa kunjungan Mas Daniel begitu diharapkan. Selain itu, hal ini membuktikan bahwa mantan anggota DPR RI itu disukai dan dicintai oleh banyak orang.

“Ini menjadi bukti, bahwa Mas Daniel tidak hanya diharapkan. Tetapi sangat dibutuhkan serta dipercaya masyarakat Jatibarang untuk melanjutkan program pembangunan dari kepala daerah sebelumnya,” tegasnya. (tim)

News Feed