oleh

Jane Shalimar Dukung Paslon Sholawat

INDRAMAYU-Anda penggemar artis Jane Shalimar? Wanita berparas cantik ini ternyata mendukung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu nomor urut 1, Ratnawati-Sholihin (Sholawat). Hal itu dibuktikan dengan kedatangannya ke Indramayu, belum lama ini.

Bersama Tim Satgas DPP Partai Demokrat, Jane dan kawan-kawan ternyata datang guna memberikan suntikan moral bagi pasangan calon bupati yang didukung PKB, Demokrat, PKS, Hanura, dan PPP ini.

Ia pun mengaku terkesan dengan program-program yang ditawarkan pasangan Sholawat, diantaranya soal keberpihakan mereka terhadap rakyat kecil seperti petani, nelayan, guru ngaji dan kalangan UMKM.

“Program-program pasangan Sholawat sangat bagus. Jadi masyarakat Indramayu jangan sampai salah memilih pemimpin,” tegas perempuan nyang mengajuy sudah gabung dengan Partau Demokrat sejak 2009.

Jane Shalimar juga memuji calon wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, dr Hj Ratnawati MKKK, yang berani untuk tampil menjadi calon pemimpin. “Saya salut dengan bunda Ratnawati. Beliau merupakan wanita yang luar biasa, dan program-programnya sangat bagus. Mudah-mudahan beliau terpilih,” kata Sekretaris Departeman V DPP Partai Demokrat ini. (oet)

News Feed