oleh

Pemuda dan Mahasiswa Gelar Pengobatan Gratis

-Indramayu-29 views

INDRAMAYU-Forum Pemuda Cigolok, Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya menggelar bakti sosial dengna membagikan sembako gratis dan pemeriksaan kesehatan.

Tidak itu saja, kegiatan yang bekerjasama dengan Persatuan Mahasiswa Indramayu (Permai Ayu) Jakarta tersebut juga digelar pelatihan ekonomi kreatif.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Rizki Zakariya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid -19, khususnya kurang mampu.

Rizky berharap, bantuan sembako gratis membantu meringankan beban warga. “Di samping itu kegiatan ini bisa memberikan pemahaman hidup sehat dan dari seminar pelatihan ekonomi kreatif diharapkan mampu menghidupkan kegiatan ekonomi wilayah ini. Kegiatan ini didukung oleh The Asia Foundation dan Kedutaan Besar Australia,” ujarnya, di sela-sela kegiatan, Minggu (8/11).

Sementara itu, Kuwu Desa Sukaslamet H Surnata SE mengatakan, pemerintah desanya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Disampaikan Surnata, pemuda desanya memiliki kepekaan sosial dan kepedulian terhadap kondisi masyarakatnya.

“Kami sangat berterima kasih, dan tentunya memberikan apresiasi terhadap para pemuda. Apa yang mereka lakukan (berikan, red) ini, sangat membantu masyarakat. Apalagi dengan kondisi saat ini,” kata Surnata. (kom)

News Feed