oleh

Daniel Dinilai Layak Pimpin Indramayu

INDRAMAYU- Daniel Mutaqien Syafiuddin dinilai layak memimpin Indramayu. Selain sosok muda (milenial) yang visoner, inovatif dan energik, juga memiliki gagasan untuk membangun Indramayu lebih maju.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Indramayu, H Sukadi seusai melaksanakan roadshow di Desa Rancamulya Kecamatan Gabuswetan, Senin (9/11).

“Sosok Mas Daniel yang visioner, dan pengalamannya di dunia perpolitikan tidak diragukan lagi. Sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPR RI, dan banyak program sejak duduk menjadi anggota legislatif yang telah dirasakan masyarakat Indramayu,” terangnya.

Atas dasar itu, lanjut Sukadi, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu memberikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Mas Daniel dan Kang Taufik pada pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu pada 9 Desember mendatang.

“Kami siap memenangkan paslon Mantap (Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat). Kami terus sosialisasi dan menerjungkan PAC tiap kecamatan untuk gencar mengkampanyekan paslon nomor 3 ini,” tandasnya.

Dirinya, lanjut Sukardi, ikut mendampingi Daniel di Desa Rancamulya Kecamatan Gabuswetan yang merupakan basis dari Golkar. “Masyarakat setempat sambutannya sangat antusias dan siap memenangkan paslon Mantap,” katanya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Indramayu di sela acara, turut memberikan pandangan kepada para masyarakat yang hadir tentang sosok Mas Daniel. Dikatakan Sukadi, Mas Daniel adalah sosok kader yang militan dan kader terbaik dari partai yang berlambangkan beringin di Kabupaten Indramayu. “Pengalamannya di dunia politik dua periode duduk di kursi DPR RI, dan pengalaman sebagai ketua ormas Pemuda Pancasila membuatnya jadi figur yang siap dan matang,” katanya.

Ditegaskan Sukadi, para kader PAN tetap solid terhadap komitmennya untuk memberikan dukungan sepenuhnya untuk berjuang semaksimal mungkin memenangkan Paslon nomor 3, paslon Mantap. (oni/opl)

News Feed