oleh

Tabrak Pantat Truk, Pemotor Luka Berat

-Indramayu-34 views

INDRAMAYU- Zaruchi (45), warga Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, menderita luka berat setelah sepada motor yang dikemudikannya menabrak mobil dump truk bernopol E 9088 VC yang tengah terparkir di bahu Jalan Raya Wanasari, Kecamatan Bangodua, Sabtu (7/11) sore.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, insiden tabrakan terjadi ketika Zaruchi mengendari sepeda motor dengan Nopol E 4175 TT dengan kecepatan tinggi dari arah Jatitujuh menuju Bangkaloa. Diduga hilang keseimbangan, sepeda motor yang dikemudikan Zaruchi menabrak pantat truk sebelah kanan yang sedang terparkir di bahu jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat. Korban langsung mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Tukdana yang selanjutnya dirujuk ke RS Mitra Plumbon Widasari untuk mendapat penanganan medis.

Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi SH didampingi anggotanya mengatakan korban mengalami luka berat. Semula, kata Sunardi, korban dibawa ke Puskesmas Tukdana untuk dilakukan pertolongan pertama. “Karena lukanya berat, korban dirujuk ke RS Mitra Plumbon Widasari. Kendaraan diamankan di Mapolsek dan lakalantas ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” katanya singkat. (oni)

News Feed