oleh

Bank Woori Saudara Kunjungi Biro Radar

-Indramayu-27 views

INDRAMAYU-Manajemen Bank Woori Saudara KCP Indramayu mengunjungi Kantor Radar Indramayu di Jalan Golf Nomor 9 Indramayu, Rabu (4/11).

Pimpinan Bank Woori Bersaudara KCP Indramayu Agus Joko Supriyanto disambut General Manager Radar Indramayu Adun Sastra dan wartawan senior Utoyo Prie Achdi.

Agus Joko mengatakan, kunjungan ke Kantor Radar Indramayu sebagai bagian dari silaturahmi, terlebih ia baru beberapa bulan menjabat sebagai Pimpinan Bank Woori Saudara KCP Indramayu.

“Hanya silaturahmi biasa saja. Apa lagi saya pribadi merupakan orang baru yang butuh masukan serta saran untuk kebaikan, khususnya dari rekan-rekan media,” jelas Agus kepada wartawan.

Dalam silaturahminya, ia menyebut pentingnya peranan media dalam mendukung kinerja Kodim Indramayu. Sebagai pilar keempat demokrasi setelah lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif, media massa memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi, pendidikan publik sekaligus sebagai alat kontrol sosial.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa bank yang dipimpinnya telah membuka penanganan kredit bagi pegawai PNS, Polri hingga TNI. Selain itu ada tabungan untuk para pensiunan dan pra pensiun serta masih banyak tabungan lainnya. “Kami menerima kredit baik pegawai negeri maupun swasta. Silakan bagi mereka yang mau mengambil kredit kita layani,” pungkasnya. (oet)

News Feed