oleh

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 Meninggal

SATGAS Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Kamis (5/11) memberikan kabar gembira karena ada 12 orang telah sembuh. Meski demikian, kabar sedihnya ada 2 paien yang meninggal dunia dan tambahan 6 orang terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr Deden Bonni Koswara mengatakan, 12 orang yang telah sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Juntinyuat 4 orang, Widasari 2 orang, Karangampel 2 orang, Indramayu 2 orang, Kandanghaur dan Losarang masing-masing 1 orang. Sedangkan 2 orang pasien yang telah meninggal dunia yakni berasal dari Kecamatan Kandanghaur dan Arahan.

Kemarin (5/11), Satgas Penanganan Covid-19 juga mencatat penambahan pasien terkonfirmasi positif sebanyak 6 orang yakni berasal dari Kecamatan Indramayu 3 orang, Sliyeg, Arahan, dan Gantar masing-masing 1 orang.

Pasien baru tersebut merupakan hasil tracing dari pasien terkonfirmasi sebelumnya, swab mandiri, dan ada pula berasal dari kluster pabrik di Tangerang. “Pasien isolasi mandiri di rumah sampai rumah sakit siap. Dan seluruh kontak erat tengah kita lakukan pendataan,” kata Deden.

Dengan adanya penambahan pasien ini maka akumulasi total terkonfirmasi positif di Kabupaten Indramayu telah mencapai 399 orang dengan rincian 226 orang sembuh, 150 orang masih perawatan, dan 23 orang meninggal dunia. (oet)

News Feed