oleh

Kasat Narkoba dan Kapolsek Diganti

-Indramayu-78 views

INDRAMAYU-Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang SIK memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dan sejumlah Kapolsek di Aula Atmani Werdhana Mapolres Indramayu, Selasa (3/11) kemarin.

Jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Deni Rusnandar, diserahkan kepada AKP Heri Nurcahyo. Kemudian Kapolsek Juntinyuat dari AKP Budianto kepada Iptu Dedi Wahyudi, dan Kapolsek Krangkeng dari AKP I Nyoman Dita diserahkan kepada AKP Eko Susilo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polres Kompol Galih Wardani, dan sejumlah pejabat utama Polres Indramayu diantaranya Kabag Sumda Kompol Sarjono, Pamen Anjak, Perwira Staf,  Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Hafidh S Herlambang mengatakan, pergantian personel di lingkungan Polri merupakan hal yang normatif dan biasa terjadi. Tujuannya yakni sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

“Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Terima kasih pula atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda,” tuturnya.

Dengan adanya mutasi, Hafidh berharap agar seluruh anggota Polres Indramayu untuk tetap lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kabtibmas) di wilayahnya masing-masing. Terlebih karena Polsek merupakan garda terdepan untuk melayani masyarakat sehingga informasi dan segalanya musti jajaran Polsek yang lebih awal mengetahuinya.

“Selain itu, saya minta satuan fungsi lainnya untuk tetap peka terhadap situasi terkini, termasuk terus melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat,” pintanya.(oet)

News Feed