oleh

Ajak Jaga Pola Hidup Sehat, Cabup Nina Gelar Senam Bersama Emak-emak

INDRAMAYU- Calon Bupati (Cabup) Indramayu  Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar mengajak untuk menjaga pola hidup sehat.

Ajakan Nina itu disampaikan saat menggelar senam bersama ibu-ibu Desa Krimun Kecamatan Losarang di depan halaman rumahnya, kemarin.

Pantauan Radar, ratusan peserta yang terdiri dari emak-emak itu sangat antusias dan penuh semangat mengikuti setiap gerakan senam. Ibu-ibu yang hadir tidak hanya dari Kecamatan Losarang saja, tapi dari berbagai kecamatan lain.

Gerak langkah yang dipandu oleh instruktur senam, dan dengan iringan musik khas aerobik, para peserta senam tampak bersemangatdan penuh tawa lebar ketika memasuki iringan musik lagu “wayae ganti bupati”.

Salah seorang peserta senam Diana berharap, jika nanti Hj Nina terpilih menjadi bupati Indramayu, kegiatan senam bersama ini bisa rutin diselenggarakan di seluruh desa-desa.

Sementara itu, Cabup Nina Agutiana Da’i Bachtiar mengatakan, kegiatan senam bersama ini banyak manfaatnya, selain membuat tubuh lebih bugar, dengan senam bersama ini juga kita bisa semakin mempererat tali silaturahmi.

Dikatakan Nina, kegiatan senam bersama ini diberi nama “senam luar biasa”. Karena dengan senam bersama masal luar biasa ini azas manfaatnya banyak sekali. “Semoga dengan senam luar biasa ini, dia berharap bisa berada dalam posisi yang terbaik, bugar dan fit selalu. Sehingga bisa meningkatkan imun kita dan terhindari dari penyakit Covid-19,” ujar Nina.

Dalam kesempatan itu, Nina juga mengajak peserta untuk menjaga protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Pantauan di lapangan, setelah melaksanakan senam, para peserta senam dihibur oleh Mpok Ati dan foto bersama.

Untuk diketahui, paslon nomor urut 4 Nina-Lucky Hakim diusung oleh 4 partai besar yaitu PDIP, Gerindra, Nasdem, dan Perindo. (jml)

News Feed