oleh

Cawabup Ratnawati Didukung Masyarakat dari Tiga Desa

SEJUMLAH tokoh masyarakat, agama dan kepemudaan di tiga desa, menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Sholihin dan dr Hj Ratnawati (Sholawat).

Perwakilan tokoh masyarakat yang datang berasal dari tiga yaitu Desa Sukamulya Kecamatan Tukdana, Desa Bunder Blok Jimpret Kecamatan Widasari, dan Desa Kebulen Blok Gadis Kecamatan Jatibarang.

BERI DUKUNGAN: Masyarakat dari tiga desa mendukung Cawabup dr Hj Ratnawati di Pilkada 2020.

Mereka menginginkan adanya figur yang mempunyai latar belakang di bidang kesehatan. “Selama paslon cabup dan cawabup mau dekat dengan ulama dan masyarakat, kami bersama masyarakat siap berjuang untuk kemenamgan paslon Sholawat,” terang Indra (36), perwaklian tokoh mssyarakat.

CERIA: Cabup paslon nomor urut 1, Muhammad Sholihin SSosI memberikan sambutan

Sementara itu, dr Hj Ratnawati menyampaikan apresiasi kepada sejumlah perwakilan tokoh masyarakat. Dikatakan istri dari Anggota DPR RI Ir H Herman Khaeron MSi ini, paslon Sholawat sudah menyiapkan kartu mulia bagi para guru ngaji dan penceramah di majelis taklim. Tujuannya, tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan semua guru ngaji di Indramayu.

WELFIE: Cawabup dr Hj Ratnawati diburu oleh emak-emak untuk minta foto bareng.

Menurut mantan dokter teladan ini, profesi guru ngaji dan ustad pembina majelis taklim sangat mulia karena mengajarkan pendidikan Alquran bagi anak dan pendidikan Islam bagi para jamaah. “Untuk itu, kita harus memberikan penghargaan yang lebih tinggi lagi kepada mereka,” pungkasnya. (tim)

News Feed