oleh

Cak Imin Bakal Hadir di Indramayu

INDRAMAYU-Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr H Muhaemin Iskandar atau lebih dikenal dengan Cak Imin, pekan ini akan datang ke Indramayu demi memenangkan pasangan cabup nomor urut 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat). Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKB Indramayu yang juga Calon Bupati, Muhammad Sholihin SSosI, Senin (2/11).

Sholihin mengatakan, kedatangan Cak Imin tentunya untuk memberikan motivasi kepada pasangan Sholawat, sekaligus kepada seluruh kader PKB dan NU di Kabupaten Indramayu, untuk berjuang bersama-sama demi kemenangan pasangan Sholawat pada 9 Desember mendatang.

Rencananya, Cak Imin akan mengunjungi sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu. Sekaligus akan melakukan konsolidasi di kalangan PKB, maupun dengan partai koalisi yaitu Partai Demokrat, PKS, Hanura, dan PPP.

“Indramayu harus berubah lebih baik. Caranya adalah dengan memenangkan pasangan Sholawat, yang memiliki komitmen tinggi untuk melakukan perubahan di Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi,” tegas Sholihin.

Hal senada diungkapkan calon wakil bupati dari pasangan Sholawat, dr Hj Ratnawati MKKK. Ia juga merasa  sudah tak sabar untuk melakukan perubahan di Kabupaten Indramayu.

Pasalnya pendidikan di Kabupaten Indramayu masih terpuruk. Begitu juga bidang kesehatan maupun ekonomi dan yang lainnya.

“Kita sangat prihatin dengan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) Kabupaten Indramayu yang masih bercokol di papan bawah. Ini harus dirubah,” tegas istri dari anggota DPR RI Dr H Herman Khaeron MSi ini. (oet)

News Feed