oleh

Duet Mantap Optimistis Menang

INDRAMAYU-Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 3, H Taufik Hidayat SH mengunjungi posko relawan pemenangan Pasti Mantap Kecamatan Haurgeulis, Kamis (29/10).

Bangga dengan soliditas relawan, Kang Taufik sapaan akrab cawabup yang diusung Partai Golkar itu optimistis, duet Mantap mampu memenangkan kontestasi Pilkada Indramayu 2020 di Kecamatan Haurgeulis.

Optimisme itu terlihat dari sejumlah indikator yang dinilai dapat mendongkrak perolehan suara maksimal bagi pasangan Mas Daniel-Kang Taufik.

Salah satunya, selama bergerak kunjungan silaturahmi di wilayah Kecamatan Haurgeulis, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Jauh melebihi ekspetansi. Mayoritas elemen masyarakat menunjukkan dukungan dan benar-benar sangat berharap duet Mantap melanjutkan kepemimpinan daerah lima tahun ke depan.

“Ini tentu berkat kerja keras, soliditas dan komunikasi intensif tim dan relawan pemenangan kita. Yang tak kenal lelah dan terus menyampaikan visi misi pasangan Mantap kepada masyarakat. Menggalang suara untuk kemenangan Pilkada Indramayu 2020,” kata Kang Taufik.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu ini memberikan apresiasi atas kerja-kerja politik relawan yang pantang mengeluh. Gencar bersilaturahmi yang nyaris tak pernah henti untuk meningkatkan dan menjaga suara nomor urut 3 di Kecamatan Haurgeulis. “Puncak Pilkada sebentar lagi, jaga kesehatan, soliditas dan jangan sampai terjadi miskomunikasi,” pesan Kang Taufik.

Sekretaris Relawan Pemenangan Pasti Mantap Kecamatan Haurgeulis, H Iman Budi Santoso SSos mengungkapkan, soliditas relawan dan unsur-unsur pemenangan duet nomor urut 3 tetap terjaga. Strategi utamanya adalah melakukan gerilya silaturahmi langsung menyentuh masyarakat.

“Kami tetap saling koordinasi dan posko ini juga menjadi posko utama dari relawan maupun tim pemenangan duet Mantap. Kami semua solid dan kerja profesional. Kita optimis memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya. (tim)

News Feed