oleh

Bank Syariah Mandiri Mengalirkan Berkah

-Indramayu-130 views

INDRAMAYU-Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Indramayu melaksanakan program Mengalirkan Berkah 2020, di Kompleks Perumahan Gerbang Kencana Indramayu, Selasa (27/10). Program ini merupakan program rutin tahunan dari BSM.

“Program ini sebagai wujud syukur atas kinerja Mandiri Syariah di tahun 2019. Dananya dari zakat perusahaan sebesar 2,5% dari laba perusahaan tahun lalu, yaitu sebesar 1,27 triliun,” kata Branch Manager Mandiri Syariah Indramayu, Alesandro Beniko.

Alesandro mengatakan, di Kabupaten Indramayu program Mengalirkan Berkah sudah dilaksanakan lebih dari dua tahun. Sasarannya adalah masyarakat yang memang membutuhkan bantuan. “Untuk tahun ini kebetulan yang mendapatkan berkah adalah warga Perumahan Gerbang Kencana,” katanya.

Salah seorang warga, Rasita (52), mengaku senang bisa mendapatkan bantuan sembako dari Bank Syariah Mandiri. Petugas kebersihan di Perumahan Gerbang Kencana ini. “Terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri atas bantuannya. Mudah-mudahan mendapat balasan yang setimpal dari Allah,” ungkapnya.

Di Kabupaten Indramayu saat ini jumlah nasabah BSM mencapai lebih dari 4000 orang. Adapun produk unggulan Mandiri Syariah diantaranya Tabungan Wadiah, yaitu tabungan tanpa biaya administrasi dengan fitur sama tabungan biasa, tetap mendapatkan ATM dan MSM.

Kemudian Produk Pembiayaan seperti Mitraguna Berkah (pembiayaan multiguna berbasis payroll khusus untuk pegawai BUMN dan ASN), Griya Berkah (pembiayaan kepemilikan rumah baru atau second atau kebutuhan konsumtif dengan refinancing), Oto Berkah (pembiayaan kendaraan baru dengan margin bersaing), Cicil Emas (program investasi kepemilikan logam mulia), dan Gadai Berkah (pembiayaan beragun emas untuk keperluan produktif dan konsumtif).

“Nasabah juga bisa melakukan pembukaan rekening secara online (Burekol), dengan download aplikasi Mandiri Syariah Mobile di Playstore ataupun Itunes,” tambah Alesandro Beniko. (oet)

News Feed